Tepatkah Keputusan Saya ???

Saya seorang mahasiswa di Lampung. Nama saya Dian (samaran), dan saya pacaran dengan Rudi (samaran) yang kini tinggal di Sulawesi.
Saya di janjikan oleh Rudi untuk menunggunya.
Hubungan kami terbentang jarak yang sangat jauh, dia di Sulawesi & aku lampung, kami berhubungan jarak jauh, dia seorang polisi & aku mahasiswa,
Rudi selalu bilang agar aku menjaga hatiku buat dia, tapi pernah aku bertanya tentang alasan kenapa aku harus menunggunya pulang, dia hanya menjawab singkat, intinya aku harus senantiasa menjaga hatiku untuknya, dia juga janji kalau dia akan menjemputku.
Dan karena hal itu aku sangat menghargainya, aku setia menunggunya, bahkan aku telah menutup hatiku untuk lelaki lain.
Menurut anda apakah hal yg saya lakukan tepat?????
Aku melakukan ini semata2 karena aku menyayanginya dan gag ingin menyakitinya, aku percaya jika dia pasti akan penuhi janjinya itu, InsyaAllah,.

From : Dian (Lampung)
------------------------------------------------------------------

GHUJ Menjawab.

Mbak Dian yang baik hati...
Dalam hidup ini tidak ada hal paling indah untuk kita rasakan, selain menjalani dari apa yang kita yakini. Jika kami perhatikan cerita anda, bisa ditarik dua hal penting yang dapat anda jadikan pertimbangan.
Yang pertama, anda telah melakukan hal yang sangat baik, niat anda tulus, cinta anda kepada dia sangat besar, suatu pengorbanan yang sangat besar buat pasangan anda. Sungguh mulia.
Yang kedua, sudah semestinya anda mendapatkan suatu kepastian (semacam jaminan) bahwa semua janji yang dia berikan akan dipenuhinya. Ini satu hal yang perlu kita waspadai agar kita tidak terluka di suatu saat nanti. Ada pepatah berkata : 100 meter cinta berbinar, 1 KM cinta tersamar, Lebih dari 1 KM cinta terasa hambar.
Dari pepatah di atas bisa kita jadikan mawas diri, apakah kita akan mempercayainya 100%, sedangkan saat ini kita tidak tahu apa yang dia lakukan?

Kesimpulan yang dapat kami berikan adalah sebagai berikut : Apa yang anda lakukan saat ini sangat mulia, anda termasuk wanita yang setia. namun mbak Dian juga tidak harus menutup pintu hati untuk semua lelaki, sampai suatu ketika pasangan anda membuktikan semua yang dijanjikannya.

Berikut ini kami sertakan ramalan jodoh anda :

Hari kelahiran (weton) kamu adalah Senin Pon
Sedangkan hari kelahiran (weton) pasanganmu adalah
 Ahad Wage
Kamu termasuk orang yang cerdas, pandai mencari rejeki dan tidak boros. Berani berkorban, banyak bicara, suka memamerkan harta kekayaan dan yang perlu diingat adalah jika kamu marah sangat menakutkan!
Dan ini dia kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan pasangan anda...
Keluargamu bisa cari penghasilan, tapi tidak bisa menyimpan uang. Tabah dalam menghadapi segala penderitaan, tetapi agak gelap hati.
Sebutan untuk pasangan ini:
 Warak Pangrungrungan.


Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang pada Tuhan yang maha kuasa karena DIA lah yang menentukan segalanya...


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com