Wanita Cantik Memicu Stress Pada Pria


Tidak selamanya jika Wanita cantik selalu bikin Pria merasa bahagia. Malah sebaliknya, kecantikan dan pesona Wanita justru menimbulkan rasa stress yang mendalam terhadap Pria. Wah, kenapa bisa? Simak ulasannya berikut.

Belum lama ini, sebuah penelitian yang dilakukan di Spanyol dengan mengambil ratusan sample penelitian kaum Pria. Uniknya, penelitian tersebut dilakukan dengan memberikan puzzle kepada para Pria dan mereka diminta menyelesaikannya dalam satu ruangan. Dalam ruangan tersebut, ada Pria asing dan seorang Wanita cantik yang dianggap sebagai peneliti.

Tak lama berselang, sang Pria asing tersebut memilih keluar ruangan dan meninggalkan objek penelitian dan Wanita cantik tersebut. Bisa ditebak, dari hasil pengamatan terbukti bahwa tingkat stress Pria yang setelah ditinggal berdua saja dengan Wanita cantik menjadi meningkat. Pria mengalami kepanikan,keringatnya mengucur deras dan wajahnya pun tertunduk malu.

Maka dengan keadaan sudah seperti itu, konsentrasi Pria yang sementara menyusun puzzle terpecah, sehingga malah menimbulkan kesulitan dari Pria itu sendiri saat menyelesaikan puzzle. Bagi peneliti, hal ini disebabkan oleh timbulnya hormon cortisol yang seringkali muncul dalam keadaan stress. Rasa stress yang timbul karena rasa kurang percaya diri dan juga merasa kurang menarik di depan Wanita cantik.

Bagaimana dengan Anda? Apa takut dengan Wanita cantik?

Dikutip dari : www.areadewasa.com
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com